Sinopsis Film Terbaru, Info Pemain/Pemeran, Video Trailer, Jadwal Bioskop Terbaru

WIRO SABLENG 212 (2018)


 Rumah produksi Lifelike Pictures secara resmi mengeluarkan teaser pertama film Wiro Sableng, sejak kemarin.

Hingga berita ini diturunkan, sudah lebih dari 225 ribu orang menonton film yang akan tayang pada tahun 2018 mendatang.

Film ini terasa istimewa karena merupakan film hasil kerjasama dengan Fox International Productions (FIP), anak perusahaan 20th Century Fox dan yang Lebih Istimewanya lagi Film ini di Perankan oleh Vino G Sebastian yang merupakan Pengarang dari Serial Komik WiroSableng yaitu Bastian Tito, Terpilihnya Vino G Bastian menjadi sosok Wiro Sableng ciptaan sang ayah, Bastian Tito, menyimpan kisah yang baru terkuak. Tanpa disangka, 22 tahun lalu, Bastian Tito pernah berkeinginan sosok Wiro Sableng dapat diperankan oleh anaknya.

Hal itu diketahui dari kisah yang diceritakan oleh Herning Sukendro alias Ken Ken, pemeran Wiro Sableng di era 90-an, di depan Vino dan seluruh pemain film remake 'Wiro Sableng' juga media. Ternyata, Vino tidak mengetahui soal wasiat sang ayah itu.

"Suatu hari saya bertemu beliau dan saya bertanya, 'Om, kenapa Wiro kalau di gambar gagah, ganteng, lugu, tetapi om memilih saya?'" kata Ken menceritakan saat jumpa media film Wiro Sableng di Jakarta, Rabu (16/8).


Ken Ken pun melanjutkan kisah yang ia alami lebih dari dua dekade lalu itu.

"Terus Om Bastian menjawab, 'ya, iyalah, Wiro harus ganteng, gagah, lugu, seperti Mas Ken Ken karena orang baik hati akan disukai banyak orang," lanjutnya.

Mengaku merinding karena terkenang masa lalu, Ken Ken mengulang kembali ucapan mendiang Bastian.

"Katanya, 'Om ingin, kalau yang menjadi Wiro Sableng itu anak Om.' Ternyata, pada hari ini, Vino G. Bastian dapat meneruskan sesuai keinginan almarhum Bastian. Saya mau peluk dulu, ah," kata Ken Ken seraya memeluk Vino dan mendapatkan tepuk tangan dari hadirin.

Di sisi lain, Vino pun mengaku baru tahu cerita tersebut usai dikisahkan Ken Ken.

"Ayah saya nggak pernah menceritakan. Saya baru tahu dari Mas Ken Ken sekarang," ujar Vino.

Vino sendiri usai dipilih bakal memerankan sosok Wiro Sableng, telah menjalani serangkaian latihan intensif selama enam bulan terakhir. Film yang mengajak Fox tersebut bakal mulai diproduksi pada 21 Agustus nanti.



Maka tak mengherankan logo 20th Century Fox yang nongol di awal trailer langsung membuat heboh. Serasa film Hollywood.

Tak hanya sampai kagum pada logo Century Fox, pengambilan gambar, para netizen pun langsung berkhayal karakter yang diperankan Vino G Sebastian  itu bisa gabung dengan Iron Man dan kawan-kawan di Avangers.

“Fox udah dibeli disney, dan disney yang punya marvel. Bisalah wiro sableng join Infinity War hahaha,” komentar akun bernama Aji Salam, yang dikutip Uzone.id

Seperti diketahui, 20st Century Fox telah sepakat untuk memberikan aset hiburan mereka kepada Disney dengan harga US$52,4 miliar.

Berkat kerjasama solid antara Marvel dan Disney, kini Marvel bisa mengadaptasi seluruh karakter komik mereka ke layar lebar maupun serial televisi. Selama ini, hak cipta film-film X-Men, Fantastic Four, Deadpool, dan beberapa lainnya, selalu digenggam erat oleh Fox, sehingga tak bisa dimunculkan di waralaba Avengers.


“Fox ? Bisa dong deadpool x sableng,”tulis Yoy Uyami

Sementara akun Joni subroto, bilang "20th Century Fox? Jangan2 ikut Infinity War ntar si Wiro Sableng. Wkwk
"
Selain mengkhayal bisa bergabung di Avangers, para netizen ini berimajinasi akan ada seperti Avangers yang asli karakter Indonesia.

“Kalau disana ada Avengers dan justice league, kalau di Indonesia ada Legenda Pendekar ! Hahaha, “ akun rio Indira


“Setelah ini baru si buta dari gua hantu dan tutur tinular versi hollywood. Lalu nti wiro sableng, sibuta dan arya kamandanu dlm satu film akan muncul diawali dg Wiro Sableng vs Si Buta Dari Gua Hantu. Kemudian Buto Ijo akan datang mencari batu2 akik yg dikumpulkan dr dimensi dunia persilatan utk mendapatkan kekuatan dewa dan mencoba mengalahkan satu persatu pendekar dr nusantara. Akhirnya berkat pintu dimensi yg terbuka, si pitung, jaka sembung bawa golok, angling dharma, brama kumbara, mak lampir, dan pendekar nusantara lainnya keluar semua dan bersatu mengalahkan si Buto Ijo dan merebut batu2 akik dari tangan Buto Ijo.,” urai hendra hendra 1

Film Wiro Sableng naskah filmnya ini ditulis oleh tiga orang, yaitu Lala Timothy yang juga bertugas sebagai produser, Tumpal Tampubolon, dan Seno Gumira Ajidarma.

Sedangkan para pemain diisi aktor dan aktris papan atas Tanah Air. Mereka adalah Marsha Timothy, Sherina Munaf, Lukman Sardi, Yayu Unru, Andy /rif, Dwi Sasono, Happpy Salma, Marcella Zalianty, hingga Teuku Rifnu Wikana.
 Yayan Ruhian berperan sebagai Mahesa Birawa sekaligus menjadi koreografer. Dia ditemani oleh Chan Man Ching yang terkenal sebagai koreografer laga film Jackie Chan.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : WIRO SABLENG 212 (2018)

0 komentar:

Post a Comment