Sinopsis Film Terbaru, Info Pemain/Pemeran, Video Trailer, Jadwal Bioskop Terbaru

Sinopsis Film DRIVEN (2001) Lengkap Para Pemain, Video Trailer

Sinopsis Film Driven (2001) Lengkap Para Pemain, Video Trailer - Update sinopsis film baru kali ini isinopsisfilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Driven (2001), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Driven (2001), para pemain/pemeran Film Driven (2001), cuplikan video trailer Film Driven (2001). Film Driven (2001) adalah film hollywood bergenre thriller yang dirilis pada 27 April 2001.

Sinopsis Film DRIVEN (2001) Lengkap Para Pemain, Video Trailer

Film Driven (2001) diproduksi oleh Franchise Pictures Champs Productions dan didistribusikan oleh Warner Bros Pictures dengan durasi sekitar 117 menit. Film ini disutradarai oleh Renny Harlin dengan produser Renny Harlin, Elie Samaha, Sylvester Stallone. Adapun para pemain Film Driven (2001) diantaranya adalah Sylvester Stallone, Burt Reynolds, Kip Pardue, Til Schweiger, Gina Gershon, Estella Warren, Cristian de la Fuente.

Sinopsis Film Driven (2001)


Film Driven (2001) menceritakan tentang kisah pembalap mobil Jimmy Bly. Menjelang musim Champ Car (fiksi) 2001, pengemudi rookie Jimmy Bly telah memenangkan 5 balapan. Saudara laki-lakinya / manajer bisnisnya, Demille tampaknya lebih peduli dengan tawaran persetujuan kerja dan pertunangan pers daripada berlomba, memberikan tekanan yang luar biasa pada Jimmy. Kesuksesannya juga telah menarik kemarahan juara bertahan dan pemimpin seri poin Beau Brandenburg, yang percaya bahwa dia tidak melakukan sebaik yang seharusnya karena tunangannya Sophia menjadi "gangguan". Dia memecah pertunangan tersebut dan dia mendapatkan kembali jalan kemenangannya.

Saat Brandenburg kembali terbentuk, pemilik tim lumpuh Bly, Carl Henry, khawatir Bly membuat kesalahan mengemudi lebih banyak. Dia melihat kesejajaran dengan mantan pembalapnya dan Champ Car Champion, Joe Tanto, yang dia meyakinkan untuk keluar dari masa pensiunnya kepada mentor Jimmy. Joe setuju dan dibawa untuk menggantikan rekan setim Jimmy, Memo Moreno. Untuk memperumit masalah, mantan istri Joe, Cathy Heguy, sekarang sudah menikah dengan Memo, supir yang diganti Joe. Meski begitu, Joe dan Memo masih berteman.

Balapan Joe kembali sangat dekat, dengan Jimmy memimpin dan Brandenburg dekat kedua. Jimmy sepertinya tidak bisa menariknya darinya sehingga Carl memerintahkan Joe untuk berlomba dan menahannya di sana sampai para pemimpinnya akan datang, meski ada protes Joe. Pada detik terakhir, Joe meninggalkan lubang tepat pada waktunya untuk menghalangi Brandenburg, membiarkan Jimmy memenangkan perlombaan. Saudara laki-laki / manager Jimmy tidak menyukai pendampingan Joe, menyiratkan bahwa Joe seharusnya bertindak sebagai pemblokir. Setelah balapan, Joe mendesak Brandenburg untuk melakukan rekonsiliasi dengan Sophia karena dia telah memulai perselingkuhan dengan Jimmy, yang menyebabkan dia kehilangan bentuknya di jalur, sehingga Jimmy tersingkir di Jepang.

Di sebuah pesta di Chicago, di mana prototipe mobil tahun depan diperkenalkan, Brandenburg memberi Sophia cincinnya kembali, meminta maaf atas perilakunya terhadapnya, dan mereka mendamaikannya, yang membuat Jimmy marah. Sophia meminta maaf pada Jimmy, tapi dia sangat kesal karena dia membawa salah satu mobil baru itu dan membalikkannya dari pusat konvensi. Joe melompat ke mobil lain yang baru dan mengejarnya di jalanan Chicago, akhirnya membawa Jimmy kembali ke indranya setelah mereka berhenti mengemudi. Dalam perlombaan yang akan datang di Jerman, Carl memutuskan bahwa membawa kembali Joe tidak mendapatkan hasil yang dia inginkan, jadi dia mengembalikan rekan setimnya Jimmy Moreno saat membuat Joe mentor Jimmy dari jalur pit.

Pada balapan berikutnya, ini adalah pertandingan lain yang dekat dengan Jimmy dan Brandenburg yang harus berjuang terlebih dahulu. Bly membutuhkan satu kemenangan lagi untuk mengikuti kejuaraan tersebut, dan Moreno diinstruksikan untuk menghalangi Jimmy, dan terus menghindarinya. Cathy masuk radio dan meyakinkan Memo untuk meraih kemenangan tersebut, dan, akibatnya, dia bertabrakan dengan Bly dalam sebuah kecelakaan mengerikan yang membuat dia terbang melayang-layang dan menabrak danau di ujung jalan. Jimmy memutar balik dengan cepat dan mengendarai mobilnya ke danau dan menyelam mengikutinya. Brandenburg melakukan hal yang sama dan mereka berdua menyelamatkan Memo sama seperti pohon terbakar yang terbakar dalam kecelakaan yang ambruk ke dalam mobil yang terbakar yang menyulut bahan bakar di atas air dan meledak.

Carl, marah dengan keputusan Jimmy untuk menghentikan dan menyelamatkan Moreno daripada memperjuangkan kejuaraan tersebut dengan Joe yang sedang memeriksa apa yang tersisa dari mobil Memo. Dia memutuskan untuk mengganti Jimmy dengan Brandenburg untuk musim yang akan datang dan menegosiasikan kesepakatan dengan saudara Jimmy yang sekarang akan mewakili Brandenburg. Demille mencoba membuat Brandenburg menandatangani kontrak baru tapi dia merobeknya dan Sophia meninju wajah Demille karena cara dia memperlakukannya sebelumnya. Dengan Memo yang sekarang dirawat di rumah sakit, Joe berlomba lagi sebagai rekan setimnya Jimmy. Awalnya, Jimmy dilarang berkompetisi karena cedera kaki yang dideritanya saat menyelamatkan Memo namun Carl akhirnya memutuskan untuk menjernihkannya untuk balapan setelah Jimmy menjalani tes kekuatan Carl.

Pada balapan terakhir tahun ini di Detroit, Jimmy dan Brandenburg adalah pesaing untuk kejuaraan tersebut. Di lap terakhir, Joe memimpin, tapi dengan menghindari kecelakaan, terbang melintasi udara, mendarat dengan selamat namun merusak suspensinya depan. Dia tidak bisa lagi memperebutkan kemenangan tersebut dan kedua pemimpinnya melewatkannya di lap terakhir. Ini leher dan leher turun ke finish. Jimmy mulai mengalami gangguan mental, tapi kemudian dia mendengar kata-kata bijak Joe dan dalam urutan gerak lambat, kita melihat Jimmy mengalahkan Brandenburg hanya beberapa inci saat Joe melintasi ketiga saat melakukan donat di mobilnya yang sekarang di luar kendali. karena rusaknya suspensi pecah. Jimmy adalah juara baru dan dia, Tanto dan Brandenburg, merayakan bersama di atas podium sambil minum sampanye.

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Driven (2001)


Judul film: Driven (2001)
Genre: Thriller
Rilis: 27 April 2001
Sutradara: Renny Harlin
Durasi: 117 menit

Para Pemain/Pemeran Film Driven (2001):
     Sylvester Stallone sebagai Joe Tanto
     Burt Reynolds sebagai Carl Henry
     Kip Pardue si Jimmy Bly
     Til Schweiger sebagai Beau Brandenburg
     Gina Gershon sebagai Cathy Heguy Moreno
     Estella Warren sebagai Sophia Simone
     Cristián de la Fuente sebagai Memo Moreno
     Stacy Edwards sebagai Lucretia Clan
     Robert Sean Leonard sebagai Demille Bly


Video Trailer Film Driven (2001)




Demikianlah ulasan tentang sinopsis Film Driven (2001) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya. Update by iSinopsisFilm.com.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film DRIVEN (2001) Lengkap Para Pemain, Video Trailer