Sinopsis Film Terbaru, Info Pemain/Pemeran, Video Trailer, Jadwal Bioskop Terbaru

Sinopsis Film CARRIE (2013) Lengkap, Kisah Gadis Berkekuatan Telekinesis

Sinopsis Film Carrie (2013) Lengkap - Update sinopsis film baru kali ini isinopsisfilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Carrie (2013), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Carrie (2013), daftar pemain/pemeran Film Carrie (2013), cuplikan video trailer Film Carrie (2013). Film Carrie (2013) adalah film hollywood bergenre horror, thriller yang dirilis pada 18 Oktober 2013. Film ini diproduksi oleh Misher Films dan didistribusikan oleh Metro-Goldwyn-Mayer Pictures dan Screen Gems.

Sinopsis Film Carrie (2013) disutradarai oleh Kimberly Peirce dengan durasi sekitar 99 menit. Film ini dibintangi oleh Chloë Grace Moretz, Judy Greer, Portia Doubleday, Alex Russell, Gabriella Wilde, Julianne Moore. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Carrie (2013), informasi detil dan para pemain/pemeran wanita/pria Film Carrie (2013) serta cuplikan video trailer Film Carrie (2013):

Sinopsis Film Carrie (2013)

Film Carrie (2013) menceritakan tentang kisah gadis berkekuatan telekinesis. Margaret White (Julianne Moore) adalah seorang wanita yang sangat religius, tetapi hamil hingga melahirkan seorang bayi perempuan, sendirian di rumahnya. Dia awalnya berniat untuk membunuh bayi itu, tetapi kemudian berubah pikiran.

Delapan belas tahun kemudian, anak perempuannya itu yang bernama Carrie White (Chloe Moretz) telah menjadi seorang gadis pemalu dan kurang percaya diri. Carrie sudah hampir lulus dari Ewen High School di Maine. Ketika sedang mandi setelah kelas olahraga di sekolah, Carrie mengalami menstruasi pertama. Dia begitu takut karena masih belum mengerti, dan berpikir bahwa dia akan keluar darah sampai mati. Gadis-gadis lain tertawa dan menggodanya. Chris Hargensen (Portia Doubleday) yang senang membuli, merekam kejadian tersebut dengan memakai telepon pintar dan mengunggahnya ke YouTube. Guru olahraga Miss Desjardin (Judy Greer) menenangkan Carrie, dan mengantarkannya pulang ke rumah. Carrie tinggal bersama Margaret ibunya yang masih percaya kalau menstruasi adalah dosa seksual. Margaret meminta agar Carrie tidak lagi mandi pancuran bersama teman-teman sekelasnya lagi. Setelah Carrie menolak menolak permintaan Margaret, dia dipukul Margaret dengan memakai Alkitab, lalu dikurung di dalam "lemari doa". Ketika Carrie berteriak-teriak minta dikeluarkan dari lemari, secara tiba-tiba celah terbuka di lemari, dan salib di lemari mulai mengeluarkan darah.

Ibu guru Desjardin memperingatkan gadis-gadis yang menggoda Carrie bahwa mereka akan menerima hukuman gaya kamp latihan militer bila masih menggoda Carrie. Chris menolak sehingga, dia diskors dari sekolah dan dilarang mengikuti pesta dansa. Chris keluar dengan marah dan bersumpah akan membalas dendam.

Carrie mengetahui bahwa dia memiliki telekinesis atau kemampuan untuk memindahkan barang-barang dengan pikirannya. Dia mulai mencoba kemampuannya itu, dan belajar untuk memanfaatkannya. Sue Snell (Gabriella Wilde) menyesal telah menggoda Carrie di kamar mandi dan mencoba untuk menebus kesalahan dengan meminta pacarnya, Tommy Ross (Ansel Elgort) untuk menemani Carrie ke pesta dansa. Ajakan Tommy diterima oleh Carrie. Namun Margaret, ibu Carrie tidak mengizinkan Carrie untuk pergi bersama Tommy. Carrie mememperlihatkan kemampuan telekinesis yang dimilikinya kepada Margaret dengan maksud agar diizinkan pergi. Namun Margaret percaya kekuatan telekinesis yang dimiliki putrinya itu berasal dari iblis, sekaligus bukti bahwa Carrie telah rusak oleh dosa.

Chris bersama pacarnya yang bernama Billy Nolan (Alex Russell), dan teman-temannya berencana untuk membalas dendam pada Carrie. Mereka membunuh seekor babi dan menampung darahnya di dalam sebuah ember. Margaret berusaha untuk mencegah Carrie pergi ke pesta dansa, tetapi Carrie dengan kemampuan telekinesisnya berhasil mengunci ibunya di lemari. Di pesta dansa, Carrie seperti diduga, gugup dan pemalu, tetapi Tommy yang ramah berhasil menenangkan Carrie. Sebagai bagian dari rencana Chris dan Billy, Carrie dan Tommy dijadikan ratu dan raja pesta dansa berdasarkan surat suara palsu. Sue yang berada di rumah dan tidak pergi ke pesta dansa, menerima teks dari Chris yang mengejeknya kalau mereka sedang membalas dendam pada Carrie. Sue dengan tergesa-gesa berangkat ke pesta dansa, dan tiba tepat ketika Carrie dan Tommy akan dinobatkan sebagai ratu dan raja pesta dansa. Sue melihat sebuah ember berisi darah babi digantung di atas Carrie, tetapi sebelum dia bisa memperingatkan tentang itu, Ibu Desjardin menyeretnya ke luar arena pesta dansa. Alasannya, Sue dicurigai akan mempermalukan Carrie.

Chris menjatuhkan ember berisi darah babi ke Carrie dan Tommy. Ember tepat jatuh mengenai kepala Tommy hingga menyebabkan kematian Tommy. Sementara itu, video Carrie sedang mandi yang direkam Chris dipertunjukkan di layar besar di atas panggung, hingga memancing tawa sebagian dari penonton. Carrie menjadi begitu marah. Dia mengerahkan semua kemampuan telekinesisnya untuk menghukum mereka yang mengolok-oloknya secara brutal. Yang selamat hanya Ibu Desjardin, beberapa murid, dan staf sekolah. Gedung sekolah terbakar. Carrie berjalan pergi, meninggalkan jejak api dan kehancuran di belakangnya. Chris dan Billy mencoba melarikan diri dengan memakai mobil Billy. Chris mendesak Billy untuk menabrak Carrie, tetapi justru mereka dibunuh oleh Carrie. Mobil Chris dan Billy menabrak sebuah pompa bensin dan terbakar.

Setelah tiba di rumah, Carrie dan Margaret saling merangkul. Margaret bercerita kepada Carrie tentang malam ketika dirinya menjadi hamil. Margaret menyerang Carrie yang mencoba melarikan diri, tetapi akhirnya terbunuh akibat sejumlah alat-alat tajam. Carrie menjadi histeris dan menurunkan hujan batu dari langit untuk menghancurkan rumah ibunya. Ketika Sue tiba, Carrie yang sangat marah merenggut Sue dengan sekuat tenaga. Namun Carrie merasakan adanya perubahan di dalam tubuh Sue, dan mengatakan kepadanya bahwa Sue sedang hamil seorang bayi perempuan. Carrie mendorong Sue yang sedang tertegun agar keluar dari rumah yang sedang runtuh dan akhirnya membunuh Carrie.

Baca juga:
Sinopsis Film Snitch (2013) Lengkap

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Carrie (2013)

Judul film: Carrie (2013)
Genre: Horror, Thriller
Rilis: 18 Oktober 2013
Sutradara: Kimberly Peirce
Durasi: 99 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Carrie (2013):
     Chloe Grace Moretz sebagai Carrie White
     Judy Greer sebagai Miss Desjardin
     Portia Doubleday sebagai Chris Hargensen
     Alex Russell sebagai Billy Nolan
     Gabriella Wilde sebagai Sue Snell
     Julianne Moore sebagai Margaret White
     Ansel Elgort sebagai Tommy Ross
     Barry Shabaka Henley sebagai Kepala Sekolah Henry Morton
     Zoë Belkin sebagai Tina Blake
     Karissa Strain sebagai Nicki Watson
     Katie Strain sebagai Lizzy Watson
     Samantha Weinstein sebagai Heather
     Demetrius Joyette sebagai George Dawson
     Mouna Traoré sebagai Erika

Video Trailer Film Carrie (2013)


Demikianlah ulasan tentang sinopsis Film Carrie (2013) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya. Semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film CARRIE (2013) Lengkap, Kisah Gadis Berkekuatan Telekinesis