Sinopsis Film Terbaru, Info Pemain/Pemeran, Video Trailer, Jadwal Bioskop Terbaru

Sinopsis Film DEATH RACE 2 (2010) Lengkap Para Pemain, Video Trailer

Sinopsis Film Death Race 2 (2010) Lengkap - Film Death Race 2 adalah film bergenre action dan sci-fi yang dibintangi oleh Jason Statham. Film ini merupakan sekuel kedua dari film sebelumnya yang berjudul sama Death Race. Cerita film ini ditulis oleh Paul WS Anderson dan Tony Giglio. Death Race 2 (2010) dirilis pada 27 Desember 2010. Bagi kamu yang suka dengan balapan mobil, film ini cocok buat kamu tonton karena sangat bagus dan menarik.

Film Death Race 2 (2010) disutradarai oleh Roel Reine dengan durasi sekitar 100 menit. Film ini dibintangi oleh Luke Goss, Fred Koehler, Tanit Phoenix, Robin Shou, Lauren Cohan, Danny Trejo, Ving Rhames, Sean Bean. Bagaimana sinopsis/resensi Film Death Race 2, alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Death Race 2, para pemain/pemeran Film Death Race 2 dan video trailer Film Death Race 2 ?. Simak ulasan lengkapnya berikut ini:

Sinopsis Film Death Race 2 (2010) 


Walaupun film ini berjudul Death Race 2 tetapi film ini malah menceritakan asal-usul tokoh Frankenstein pada film Death Race 1 (sinopsisnya juga ada pada blog ini). Pada film Death Race 1,  Frankenstein adalah seorang narapidana pembalap yang selalu memakai topeng tetapi tewas ketika bertanding, karena Frankenstein banyak menghasilkan uang maka seorang pekerja tambang bernama Jansen Ames dipaksa untuk memakai topeng Frankenstein kemudian menggantikannya di arena balap narapidana.
Jadi film Death Race 2  ini lebih tepat disebut sebagai prekuel film Death Race 1 yang sukses itu.

Film Death Race 2 (2010) menceritakan ketika di masa depan, penjara-penjara di Amerika tidak lagi dikelola oleh pemerintah tetapi dikelola oleh pihak swasta. Karena dikelola oleh pihak swasta, tentu saja penjara itu dimanfaatkan untuk mencari keuntungan sebanyak-banyaknya. Salah satunya adalah Penjara Terminal Island yang menampung narapidana kelas kakap yang menunggu untuk dihukum mati.

Penjara Terminal Island dikelola oleh seorang pengusaha berkulit hitam bernama Weyland yang mencari keuntungan dari penjaranya dengan membuat turnamen antar narapidananya yang disebut death match. Pada turnamen itu, para narapidana disuruh bertarung sampai mati dan bagi pemenang diberkan hadiah uang yang sangat banyak. Turnamen Death Match disiarkan mealalui saluran televisi khusus dan penontonnya harus membayar mahal.

Sebagai pengelola turnamen Death Match sekaligus pembawa acaranya adalah seorang gadis cantik bekas Miss Universe yang dicopot gelar Miss Universenya karena ketahuan bekerjasama dengan para jurinya, gadis cantik tapi kejam itu bernama September Jones.

Pada awalnya, Turnamen Death Match menghasilkan keuntungan yang sangat besar bagi Weyland tetapi lama-kelamaan para penontonnya mulai bosan dan keuntunganpun makin menipis.
Bersamaan dengan itu di penjara Terminal Island masuk seorang perampok yang tertangkap bernama Carl Lucas.

Walaupun Carl Lucas seorang perampok tetapi ia masih punya rasa peri kemanusiaan sehingga ia selalu berusaha untuk tidak membunuh korban-korbannya tetapi pada aksi perampokannya yang terakhir, Carl Lucas terkepung oleh polisi sehingga ia terpaksa membunuh polisi yang mengepungnya. Setelah masuk di penjara, Carl Lucas bertekad untuk bertobat. Di penjara Terminal Island, Carl Lucas mendapat 3 sahabat yaitu Lists, Rocco dan Goldberg.

September yang melihat Carl Lucas sangat berpotensi untuk menjadi petarung di Death Match berusaha merayu Carl Lucas untuk mau tampil di Death Match tetapi tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh Carl Lucas karena ia memang benar-benar bertekad untuk bertobat dan tidak membunuh lagi.

Tetapi September tidak kehilangan akal  untuk memancing Carl Lucas, September memaksa salah satu sahabat Carl Lucas yang fisiknya paling lemah yaitu Lists untuk bertarung di Death Match melawan salah satu petarung berkulit hitam yang paling kuat dan kejam yaitu Big Bill.
Carl Lucas tentu saja tidak tega melihat sahabatnya yang paling lemah itu dibantai oleh Big Bill maka sebelum Big Bill membunuh Lists, Carl Lucas masuk ke arena dan bertarung melawan Big Bill.

Dengan pertarungan yang brutal, Carl Lucas berhasil mengalahkan Big Bill tetapi terjadi kerusuhan rasial pada para narapidana yang menonton pertandingan itu secara langsung karena Carl Lucas yang berkulit putih melawan Big Bill yang berkulit hitam. Kerusuhan tak terkendali sehingga para narapidana bisa keluar dari pagar pembatas dan saling berkelahi, lebih parah lagi beberapa narapidana pria berusaha memperkosa narapidana wanita.

September  yang kejam melihat kerusuhan itu sebagai hal yang bisa mendongkrak keuntungan dari Death Match memerintahkan untuk membiarkan kerusuhan itu dan tetap disiarkan secara langsung, untungnya sang kepala penjara masih punya hati nurani sehingga ia memerintahkan anak buahnya untuk menghentikan kerusuhan. Berkat kesigapan dari para petugas penjara, kerusuhan berhasil dipadamkan. Selain itu, berkat keberanian dan sikap  sedia membela yang lemah, Carl Lucas mendapat simpati dari seorang narapidana wanita bernama Katrina.

Karena kerusuhan itu, Turnamen Death Match semakin ditinggalkan oleh para penontonnya sehingga uang yang dihasilkan makin sedikit. Oleh karena itu, Weyland dan September melakukan tindakan yang lebih “gila” yaitu mengubah Death Match menjadi Death Race.

Death Race adalah turnamen balap mobil antar narapidana yang mobilnya diberi senjata lengkap sehingga para pesertanya bisa saling membunuh. Jadi untuk bisa mencapai finish lebih dahulu dan menjadi pemenang turnamen, narapidana boleh menyerang dan membunuh peserta lainnya dengan senjata di mobilnya.
Hadiah turnamen itu sangat menggiurkan bagi para narapidana yaitu uang yang sangat banyak dan bagi yang berhasil memenangkan turnamen sebanyak 5 kali akan dibebaskan dari penjara.

Direncanakan Turnamen Death Race dibagi menjadi 3 bagian. Pada Turnamen Death Race bagian pertama, para narapidana yang jumlahnya puluhan itu harus saling berkelahi bahkan saling membunuh untuk memperebutkan 9 mobil bersenjata lengkap dengan navigatornya, seorang narapidanya wanita (Katrina termasuk di dalamnya).

Setelah berhasil mengalahkan narapidana-narapidana lainnya, Carl Lucas berhasil memperoleh sebuah mobil bersenjata dan yang menguntungkan, navigatornya adalah Katrina. Lebih menguntungkan lagi, teknisi dari mobil yang didapat Carl Lucas adalah sahabat-sahabat Carl Lucas yaitu Lists, Rocco dan Goldberg.

Karena mendapatkan partner-partner yang benar-benar cocok, Carl Lucas bisa memenangkan turnamen Death Race bagian pertama. Tidak hanya itu, Carl Lucas juga bisa mendapat sahabat baru yaitu seorang narapidana keturunan Cina yang juga anggota Triad (mafia Cina) bernama 14K karena Carl Lucas menyelamatkan 14K ketika akan dibunuh oleh peserta turnamaen Death Race lainnya.

Sayangnya ada satu orang yang tidak suka dengan keberhasilan Carl Lucas yaitu Marcus. Marcus adalah boss Carl Lucas ketika menjadi perampok dan ia khwatir jika Carl Lucas tetap hidup maka Carl Lucas akan melaporkan tempat persembunyiannya pada polisi.

Marcus sebenarnya sudah berusaha menyuruh anak buahnya untuk membunuh Carl Lucas tetapi selalu gagal maka Marcus menyuap orang yang paling dekat dengan Carl Lucas yaitu Katrina sebesar 1 juta dolar agar mau membunuh Carl Lucas. Katrina yang selama ini jatuh cinta pada Carl Lucas tentu saja menolak tawaran Marcus itu.

Sayangnya Marcus berhasil menyuap salah satu teknisi mobil Carl Lucas yaitu Rocco untuk melakukan sabotase pada mobil Carl Lucas, akibatnya ketika bertanding di Death Race bagian kedua semua senjatanya tidak berfungsi dan mobil Carl Lucas bisa ditembak sampai meledak oleh peserta Death Race lainnya.
Katrina berhasil selamat karena kursinya dilontarkan oleh Carl Lucas tetapi Carl Lucas terjebak di dalam mobil dan terbakar.

Sebenarnya Carl Lucas tidak mati tetapi menderita luka bakar yang sangat parah sehingga wajahnya rusak. Untungnya September menganggap bakat Carl Lucas yang membuat Death Race digemari penontonnya dan menghasilkan keuntungan berusaha menyelamatkan Carl Lucas agar tetap bisa bertanding di Death Race bagian ketiga.

September mengumumkan bahwa Carl Lucas sudah mati agar tidak terus diburu oleh Marcus kemudian Carl Lucas tetap bertanding di Death Race bagian ketiga tetapi memakai topeng dan memakai nama baru yaitu Frankenstein.

Selain itu Carl Lucas melalui sahabat-sahabatnya juga berhasil membalas dendam pada orang-orang yang selama ini mencelakainya. 14K yang merasa berhutang budi pada Carl Lucas berhasil menyuruh teman Triadnya yang berada di luar penjara untuk membunuh Marcus. Lists juga berhasil membunuh Rocco si pengkhianat dan balas dendam Carl Lucas semakin lengkap karena ia yang muak dengan September dan semua kekejamannya berhasil menabrak September sampai tewas dengan mobil balapnya,

Film selesai sampai disini dan tidak diceritakan tentang Death Race bagian ketiga karena film ini memang hanya menceritakan asal usul Frankenstein.

Baca juga:
Sinopsis Film BURIED (2010) Lengkap

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Death Race 2 (2010)


Judul film: Death Race 2 (2010)
Genre: Action, Sci-Fi
Rilis: 27 Desember 2010
Sutradara: Roel Reine
Durasi: 100 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Death Race 2 (2010):

Pembalap:

    Luke Goss sebagai Carl "Luke" Lucas / Frankenstein. Tingginya adalah 6'1 "(185 cm), £ 182 (82 kg). Mobilnya digerakkan oleh Frankenstein di Death Race.
    Deobia Oparei sebagai Big Bill, salah satu saingan Carl Lucas dan Calin. Dia membunuh 19 pejuang dalam pertandingan kematian, yang paling banyak adalah pejuang. Tingginya adalah 6'2 "(188 cm), £ 250 (113 kg). Truknya digerakkan oleh Machine Gun Joe di Death Race.
    Henie Bosman sebagai Xander Grady, salah satu saingan 14k, adalah pemimpin Aryan Brotherhood. Dia membunuh 11 pejuang dalam pertandingan kematian, ketiga untuk Big Bill dan 14K. Ketinggiannya adalah 6'4 "(193 cm), £ 220 (100 kg). Mobilnya digerakkan oleh Slovo Pachenko di Death Race.
    Robin Shou sebagai 14K, anggota Triad generasi kesepuluh, yang dikirim ke sekolah bisnis dan mendapat gelar dari MIT. Dia membunuh 14 pejuang dalam pertandingan kematian, kedua untuk Big Bill. Tinggi badannya adalah 5'11 "(180 cm), £ 159 (72 kg). Dia ditangkap di Los Angela tahun lalu. Dia adalah satu-satunya pembalap selain Frankenstein yang tampil di ketiga film tersebut.
    Warrick Grier sebagai Calin, salah satu saingan Big Bill. Mobilnya digerakkan oleh Carson di Death Race.
    Sean Higgs sebagai Hill Billy. Mobilnya digerakkan oleh Siad di Death Race.
    Trayan Milenov-Troy sebagai Scarface. Mobilnya digerakkan oleh Hector Grimm di Death Race.
    Michael Salomo sebagai Sheik. Mobilnya digerakkan oleh Travis Colt di Death Race.
    Chase Armitage sebagai Apache. Mobilnya digerakkan oleh Riggins di Death Race.

Pemain lainnya:

    Tanit Phoenix sebagai Katrina Banks, navigator Luke dan minat cinta.
    Lauren Cohan sebagai September Jones, nyonya rumah / produser Death Race, yang sebelumnya adalah Death Match. Dia adalah mantan Miss Universe yang kehilangan mahkotanya karena tuduhan memiliki hubungan seksual dengan semua hakimnya.
    Fred Koehler sebagai Daftar, salah satu kru pit Luke dan kolektor data kompulsif. Tinggi badannya adalah 5'9 ", dan berat badan adalah £ 172. (78 kg) Dia adalah satu-satunya orang lain yang muncul di ketiga film tersebut. Dia telah dihukum karena membunuh ibunya.
    Ving Rhames sebagai R.H. Weyland, kepala Weyland International.
    Danny Trejo sebagai Goldberg, anggota setia kru pit Luke.
    Sean Bean sebagai Markus Kane, mantan bos kejahatan Luke. Dalam satu adegan, Markus terlihat menyaksikan Death Race asli 2000 di televisi.
    Patrick Lyster sebagai Medford Parks, kepala penjara Penjara Terminal Island.
    Joe Vaz sebagai Rocco, mantan anggota kru pit Luke.

Video Trailer Film Death Race 2 (2010)



Itulah ulasan lengkap mengenai sinopsis Film Death Race 2 (2010) lengkap dengan para pemain/pemeran serta video trailernya. Update by iSinopsisFilm.com.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film DEATH RACE 2 (2010) Lengkap Para Pemain, Video Trailer