Sinopsis Film Terbaru, Info Pemain/Pemeran, Video Trailer, Jadwal Bioskop Terbaru

Sinopsis Film ANACONDAS: TRAIL OF BLOOD (2009) Lengkap Para Pemain, Video Trailer

Sinopsis Film Anacondas: Trail of Blood (2009) Lengkap - Update sinopsis film baru kali ini isinopsisfilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Anacondas: Trail of Blood (2009), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Anacondas: Trail of Blood (2009), daftar pemain/pemeran Film Anacondas: Trail of Blood (2009), cuplikan video trailer Film Anacondas: Trail of Blood (2009). Film Anacondas: Trail of Blood (2009) adalah film tv di AS bergenre horror, thriller yang dirilis pada 28 Februari 2009. Film ini juga dikenal dengan judul Anaconda 4. Film ini merupakan sekuel lanjutan dari film sebelumnya yang berjudul Anaconda 3: Offspring (2008).

Film Anacondas: Trail of Blood (2009) disutradarai oleh Don E. FauntLeRoy dengan durasi sekitar 89 menit. Film ini dibintangi oleh Crystal Allen, Linden Ashby dan juga Danny Midwinter. Untuk lebih lengkapnya berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Anacondas: Trail of Blood (2009), informasi detil dan para pemain/pemeran wanita/pria Film Anacondas: Trail of Blood (2009) serta cuplikan video trailer Film Anacondas: Trail of Blood (2009):

Sinopsis Film Anacondas: Trail of Blood (2009)

Film Anacondas: Trail of Blood (2009) menceritakan tentang anak anaconda yang dijadikan bahan eksperimen oleh salah satu ilmuwan Murdoch di tempat tersembunyi yaitu di Gunung Carpathian di Eropa Timur. Ilmuwan Murdoch itu berhasil membuat serum yang bisa menumbuhkan kembali jaringan yang rusak dari anaconda itu dengan sejenis anggrek merah. Tetapi efeknya anaconda menjadi tumbuh 5 kali lebih cepat dan lebih ganas. Akhirnya ilmuwan itu mati dimangsa anaconda itu.

Karena ilmuwan itu mati, Murdoch tidak bisa menghubunginya. Murdoch mengira ilmuwannya itu menjual serum hasil temuannya kepada pihak lain yang bersedia membayar lebih besar. Murdoch tentu saja tidak mau kehilangan serum itu Karena selain bisa menghasilkan keuntungan sangat besar, Murdoch juga membutuhkan serum itu untuk menyembuhkan kanker tulang yang dideritanya.

Maka Murdoch menyewa seorang pembunuh bayaran bernama Eugene untuk membunuh ilmuwannya itu dan mengambil serum hasil temuannya. Selain itu Murdoch juga menyuruh Eugene untuk membunuh Amanda karena selalu menghalang-halangi pembuatan serumnya.

Sebelum Eugene dan anak buahnya sampai di Gunung Carpathian, Amanda dan 2 agen polisi yang mengawalnya telah sampai di tempat itu. Amanda memang ingin menggagalkan pembuatan serum itu karena sangat berbahaya.

Di gunung Carpathian Amanda bertemu dengan seorang remaja yang tesesat bernama Alex. Akhirnya Alex ikut bersama tim Amanda untuk mencari tempat pembuatan serum berbahaya itu.

Amanda dan kawan-kawan berhasil menemukan tempat pembuatan serum dan Amanda juga sempat meletakkan bom waktu untuk menghancurkannya tetapi Amanda dan kawan-kawan bertemu dengan Anaconda raksasa yang langsung memangsa polisi yang mengawal Amanda. Amanda dan Alex berhasil lolos tetapi dikejar oleh Anaconda raksasa itu.

Dalam pelariannya dari kejaran Anaconda, Alex dan Amanda bertemu dengan 3 orang laki-laki yang sedang berkemah di tempat itu. Ketiga lelaki itu bernama Jackson, Roland dan Scott. Waktu itu ketiga lelaki itu sedang pergi mencari teman-temannya yang hilang. Anaconda memangsa Roland tetapi Amanda, Alex, Jackson dan Scott berhasil lolos dengan cara lari ke tempat perkemahan.

Tetapi di tempat perkemahan keadaan jadi ruwet karena Amanda dan kawan-kawan bertemu dengan Eugene dan anak buahnya. Eugene menawan Amanda dan kawan-kawan dan membunuh 2 anggota perkemahan yaitu Patrick dan Wendy. Setelah itu Eugene menyuruh Amanda dan Scott untuk pergi mencari serum dengan dikawal oleh 2 anak buahnya.

Amanda dan Scott berhasil menemukan serum itu dan berhasil lolos dari 2 anak buah Eugene karena 2 anak buah Eugene itu dimangsa oleh Anaconda. Scott juga telah dimangsa Anaconda tetapi Amanda berhasil melumpuhkan anaconda untuk sementara waktu dengan cara membakarnya. Biarpun Anaconda bisa pulih tetapi Amanda lolos dan menuju ke tempat perkemahan.

Sementara itu di perkemahan, Murdoch datang karena dipanggil oleh Eugene. Terjadi kekacauan karena datang juga orang yang tidak diduga-duga yaitu salah satu pengawal Amanda bernama Vasile. Eugene ternyata berkhianat kepada Murdoch dan bekerjasama dengan Vasile untuk mendapatkan serum yang sangat mahal itu. Murdoch akan ditembak oleh Eugene tetapi dicegah oleh Jackson yang membawa pisau, terjadilah perkelahian yang seru. Hasil dari perkelahian itu adalah Vasile mati tertembak sedang Jackson berhasil membuat Eugene pingsan.

Tetapi ternyata ada satu anak buah Eugene yang masih hidup. Jackson harus berkelahi lagi dengan anak buah Eugene itu. Jackson tertembak tetapi masih hidup, anak buah Eugene akan membunuh Jackson tetapi untunglah Amanda telah sampai di tempat itu dan menyelamatkannya. Amanda berhasil menembak mati anak buah Eugene.

Kemudian datanglah Murdoch. Karena diancam dengan senapan mesin, Amanda terpaksa menyerahkan serum kepada Murdoch setelah itu Murdoch menyuruh Amanda dan kawan-kawannya pergi.
Setelah memakai serum itu, Murdoch langsung sembuh dari kanker tulang yang dideritanya tetapi di tengah kegembiraannya datang anaconda dan memangsa Murdoch.

Akhirnya Amanda dan ketiga temannya yang masih bertahan hidup yaitu Alex, Jackson dan Heather bisa pulang dengan selamat. Tetapi apakah masalah sudah selesai? Tentu saja tidak karena Eugene sadar dari pingsannya dan mengejar Amanda dan kawan-kawan. Selain itu Anaconda yang masih hidup juga mengejar Amanda dan kawan-kawan.

Akhirnya Amanda dan kawan-kawan memang bisa mengatasi musuh-musuh terakhirnya yaitu Eugene dan Anaconda dengan pertarungan yang sangat seru, tetapi bagaimanakah itu?

Baca juga:
Sinopsis Film Anaconda 3:Offspring (2008) Lengkap

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Anacondas: Trail of Blood (2009)

Judul film: Anacondas: Trail of Blood (2009)
Genre: Horror, Thriller
Rilis: 28 Feruari 2009
Sutradara: Don E. FauntLeRoy
Durasi: 89 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Anacondas: Trail of Blood (2009):
     Crystal Allen sebagai Dr. Amanda Hayes
     John Rhys-Davies sebagai J.D. Murdoch
     Linden Ashby sebagai Jackson
     Ana Ularu sebagai Heather
     Emil Hostina sebagai Eugene
     Danny Midwinter sebagai Scott
     Calin Stanciu sebagai Alex
     Anca Androne sebagai Wendy
     Alexandru Potoceanu sebagai Roland / Patrick
     Claudiu Bleont sebagai Armon
     Dan Badarau sebagai Vasile
     Zoltan Butuc sebagai Peter Reysner

Video Trailer Film Anacondas: Trail of Blood (2009)


Demikianlah ulasan tentang sinopsis Film Anacondas: Trail of Blood (2009) lengkap dengan para pemain/pemeran serta cuplikan video trailernya. Update by iSinopsisFilm.com.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film ANACONDAS: TRAIL OF BLOOD (2009) Lengkap Para Pemain, Video Trailer