Sinopsis Film Terbaru, Info Pemain/Pemeran, Video Trailer, Jadwal Bioskop Terbaru

Sinopsis Film Taking Lives (2004) Lengkap, Pemain/Pemeran, Video Trailer

Sinopsis Film Taking Lives (2004) Lengkap - Update sinopsis film baru kali ini isinopsisfilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Taking Lives (2004), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Taking Lives (2004), daftar pemain/pemeran wanita/pria Film Taking Lives (2004), cuplikan video trailer Film Taking Lives (2004). Film Taking Lives (2004) adalah sebuah film bergenre thriller yang dirilis pada 19 Maret 2004. Film ini diperankan oleh Angelina Jolie sebagai pemeran wanita utama. Selain Angelina Jolie ada juga aktor utama Ethan Hawke.

Film Taking Lives (2004) akan tayang malam ini di Trans TV mulai Pkl 22.00 WIB. Film ini disutradarai oleh D.J. Caruso dengan durasi sekitar 103 menit. Bagi anda penggemar film-film thriller jangan sampai anda lewatkan film ini. Bagi anda yang penasaran dengan jalan cerita film ini, berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Taking Lives (2004), informasi detil dan para pemain/pemeran Film Taking Lives (2004) serta cuplikan video trailer Film Taking Lives (2004):

Sinopsis Film Taking Lives (2004)


Film Taking Lives (2004) menceritakan tentang kekasihku buronanku. Film ini berawal pada tahun 1980-an di Kanada di mana remaja Martin Asher (Paul Dano) terlihat berjalan santai sekitar stasiun bus, tampaknya tidak pasti tujuannya. Dia berteman remaja lain di bus, Matt Soulsby (Justin Chatwin) dan dua berbicara tentang rencana mereka untuk masa depan. Ketika bus mereka rusak, dua memperoleh mobil dari garasi di dekatnya. Sementara Martin mengemudi, ban pukulan. Matt berjuang untuk mengubah ban dan Martin komentar tentang bagaimana ia dan Matt keduanya tentang ketinggian yang sama, dan tendangan Matt ke jalan sebuah truk mendekat. Dia terakhir terlihat menjinjing gitar Matt dan berjalan pergi bernyanyi dengan suara yang mirip dengan Matt.

Dua puluh tahun kemudian, seorang profiler FBI sukses, Illeana Scott (Angelina Jolie), dipanggil untuk membantu penegakan hukum Kanada di Montreal, untuk menangkap Asher, yang telah membunuh orang selama bertahun-tahun dan dengan asumsi identitas mereka saat ia melakukan perjalanan di seluruh Amerika Utara. Scott harus menyesuaikan diri dengan bekerja di kota yang aneh dengan tim polisi bahwa dia tidak benar-benar cocok dengan.

Pada feri ke Kota Quebec, ibu Martin (Gena Rowlands) mengakui anaknya. Setelah docking ia menempatkan seorang polisi dan mengatakan kepadanya bahwa ia melihat anaknya di feri. Setelah mengatakan petugas anaknya meninggal 19 tahun yang lalu, ia membahas masalah ini dengan seorang pejabat kota. Dia yakin pria yang dilihatnya adalah anaknya, dan berseru kepada petugas bahwa anaknya adalah "berbahaya". Berdasarkan laporan Mrs. Asher, tubuh diyakini bahwa anaknya digali untuk diautopsi.

Tim bertemu dengan seni salesman James Costa (Ethan Hawke), seorang saksi mata yang melihat Asher membunuh korban terakhirnya. Costa membuat gambar Asyer dan, dalam beberapa hari, apartemen Asher ditemukan. Scott menemukan target berikutnya Asher adalah Costa, sehingga melindunginya adalah prioritas nomor satu. Selama waktu yang mereka habiskan bersama-sama, Scott dan Costa mulai mengembangkan perasaan satu sama lain, meskipun Scott menolak untuk terlibat dengan dia karena kasus yang sedang berlangsung.

Asher flees dengan Costa sebagai sandera dan Scott mengejar mereka. Scott melihat Asher mati dalam kecelakaan mobil dan kasus ini ditutup. Seperti Scott adalah berkemas, bersiap-siap untuk kembali ke rumah, Costa mengunjungi dia di kamar hotelnya. Tanpa berkata apa-apa, ia undresses dan mereka membuat gairah cinta pada laci dan tempat tidur, dikelilingi oleh mengerikan Foto TKP. Keesokan paginya, Scott terbangun untuk menemukan dirinya sebagian berlumuran darah Costa. Pada awalnya, dia takut dia mati, tapi kemudian ia terbangun dan mereka menemukan ia hanya muncul jahitan di lengannya bahwa ia menerima setelah kecelakaan mobil.

Sebagai jahitan Costa diperbaiki di rumah sakit, Scott dipanggil ke kamar mayat Mrs. Asher telah datang untuk mengidentifikasi tubuh membakar anaknya, tewas dalam kecelakaan itu. Dia mengatakan tubuh tidak anaknya. Ibu Asher dan Scott menyadari bahwa Asher masih hidup. Ibu Asher terkejut, daun kamar mayat, dan pergi ke lift, dan Scott mengejar dia. Sebelum Scott bisa menghubunginya, pintu lift menutup. Scott turun tangga, berharap untuk mencegat Mrs. Asher di lantai dasar. Ketika pintu lift terbuka, Scott melihat Costa berlumuran darah, telah membunuh Ibu Asher - yang Scott menyadari ibu Costa. Polisi mencoba untuk menangkap Asher yang lolos rumah sakit. Scott kembali ke kamar hotelnya dan panik mencuci dirinya sendiri, dalam keadaan jijik manik. Sebuah penyelidikan menunjukkan bahwa orang yang meninggal dalam kecelakaan mobil, yang telah mengidentifikasi Asher nyata Asher, sebenarnya Christopher Hart (Kiefer Sutherland), pengedar narkoba dan seni pencuri kepada siapa Asher berutang $ 80.000, dan siapa Asher dibunuh. Polisi Montreal chase Asher, tapi dia lolos di stasiun kereta api dan papan kereta menuju timur dari Montreal, sementara menyiapkan korban berikutnya, seorang pencari bakat olahraga. Setelah itu, ia menyebut Scott di telepon dan ejekan nya. Scott mengaku berhubungan seks konsensual dengan Asyer, dan akibatnya dipecat dari FBI.

Tujuh bulan kemudian, Scott hidup di sebuah rumah terpencil sendirian di Carlisle, Pennsylvania dan mencari hamil dengan anak kembar Asher. Suatu hari saat ia duduk sendirian di rumahnya, ia menemukan Asher telah dipecah menjadi rumahnya. Dia panik mencoba untuk melarikan diri, tapi Asher cepat mengalahkan dia dan kemudian mengungkapkan ia telah menemukan semua senjata dia tersembunyi di seluruh rumah. Asher membuat teh dan mengatakan kepadanya mereka bisa memulai dan hidup bersama sebagai sebuah keluarga, tapi Scott jijik mengatakan kepadanya bahwa dia tidak ingin. Marah, Asher dimulai mengalahkan dan mencekiknya dan akhirnya menusuk di perutnya dengan gunting. Scott, yang tampaknya terluka oleh penusukan, guncangan Asher oleh cepat menusuk di hati dengan gunting yang sama. Seperti Asher adalah berlutut menatapnya tak percaya, Scott menghilangkan perut hamil palsu, dan mengatakan kepadanya tujuh bulan terakhir telah menjadi perangkap yang direncanakan dengan hati-hati. Dia jatuh di atas, mati. Film berakhir dengan Scott memanggil polisi, mengatakan "Ini lebih", dan menatap keluar jendela.

Baca juga:
Sinopsis Film Live Free or Die Hard (2007) Lengkap

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Taking Lives (2004)


Judul film: Taking Lives (2004)
Genre: Thriller
Rilis: 19 Maret 2004
Sutradara: D.J. Caruso
Durasi: 103 menit

Daftar Pemain/Pemeran wanita/pria Film Taking Lives (2004):
    Angelina Jolie sebagai Illeana Scott
    Ethan Hawke sebagai James Costa/Martin Asher
    Kiefer Sutherland sebagai Christopher Hart, the 'fake' Martin Asher.
    Gena Rowlands sebagai Mrs. Rebecca Asher
    Olivier Martinez sebagai Joseph Paquette
    Tchéky Karyo sebagai Hugo Leclair
    Jean-Hugues Anglade sebagai Emil Duval
    Paul Dano sebagai Young Martin Asher
    Justin Chatwin sebagai Matt Soulsby (Seth Goodman in the book)
    André Lacoste sebagai Cashier
    Billy Two Rivers sebagai Car Salesman
    Richard Lemire sebagai Québec City Cop
    Julien Poulin sebagai Québec City Inspector
    Marie-Josée Croze sebagai Medical Examiner
    Emmanuel Bilodeau sebagai Doctor
    Christian Tessier sebagai Interrogation Officer

Video Trailer Film Taking Lives (2004)



Tags:
sinopsis/resensi Film Taking Lives (2004), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Taking Lives (2004), daftar pemain/pemeran wanita/pria Film Taking Lives (2004), cuplikan video trailer Film Taking Lives (2004), review Film Taking Lives (2004), download Film Taking Lives (2004) full movie, free live streaming Film Taking Lives (2004), nonton gratis online Film Taking Lives (2004) subtitle indonesia

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film Taking Lives (2004) Lengkap, Pemain/Pemeran, Video Trailer