Sinopsis Film Terbaru, Info Pemain/Pemeran, Video Trailer, Jadwal Bioskop Terbaru

Sinopsis Film Battle Los Angeles (2011) Lengkap: Pertempuran Militer Amerika Melawan Makhluk Luar Angkasa!

Sinopsis Film Battle Los Angeles (2011) Lengkap - Update sinopsis film baru kali ini isinopsisfilm.com akan mengulas tenang sinopsis/resensi Film Battle Los Angeles (2011), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Battle Los Angeles (2011), daftar pemain/pemeran Film Battle Los Angeles (2011), cuplikan video trailer Film Battle Los Angeles (2011). Film Battle Los Angeles (2011) adalah sebuah film bergenre Sci-Fi yang terinspirasi dari sebuah kejadian nyata pada tahun 1942 silam ketika perang dunia 2. Insiden ini dikenal dengan The Battle of Los Angeles, sebuah kejadian yang membuka misteri makhluk luar angkasa yang berhadapan langsung dengan militer Amerika di daerah Long Beach. Film ini dirilis pada 11 Maret 2011.

Film Battle Los Angeles (2011) ini akan tayang malam nanti di Trans TV mulai Pkl 20.00 WIB. Bagi anda yang suka dengan film-film tentang makhluk luar angkasa atau Alien maka perlu nonton film ini karena cukup bagus. Film Battle Los Angeles (2011) disutradarai oleh Jonathan Liebesman dengan durasi sekitar 116 menit. Bagi anda yang ingin tahu ceritanya, berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Battle Los Angeles (2011), informasi detil dan para pemain/pemeran wanita/pria Film Battle Los Angeles (2011) serta cuplikan video trailer Film Battle Los Angeles (2011):

Sinopsis Film Battle Los Angeles (2011)


Film Battle Los Angeles (2011) menceritakan tentang serangan makhluk luar angkasa ke bumi. Pada bulan Agustus 2011, batu-batu besar yang dianggap sebagai meteor berjatuhan di lautan yang dekat dengan kota-kota besar. Benda-benda asing tersebut kemudian berubah menjadi pesawat ruang angkasa yang mengandung kekuatan-kekuatan asing yang berteknologi tinggi untuk ukuran Bumi. Dan mereka tidak datang dengan damai, melainkan bermaksud untuk menguasai planet ketiga dalam tata surya ini. Para marinir dari Kamp Pendleton kemudian tiba di Los Angeles, termasuk Staff Sersan dari Korps Marinir AS (USMC), Michael Nantz (Aaron Eckhart), seorang veteran yang sudah bertugas selama 20 tahun dan telah kehilangan pasukannya selama perang di Irak. Nantz sebenarnya akan pensiun, namun karena serangan alien tersebut, malah membuatnya beraksi lagi sebagai sersan untuk membantu peleton Kompi Echo, Batalyon Infanteri-5 Marinir.

Di bawah komando Letnan Dua USMC William Martinez (Ramón Rodríguez), seorang perwira yang baru lulus dari akademi militer satu bulan sebelumnya, peleton tiba di pangkalan operasi garis depan (FOB) di Bandara Santa Monica. Mengira pasukan alien tidak memiliki dukungan udara, militer pusat berencana untuk mengebom wilayah Santa Monica, sementara peleton berusaha menyelamatkan warga sipil dari kantor polisi sebelum pengeboman. Saat peleton tiba, mereka disergap oleh pesawat alien dan menderita korban. Mereka pun bekerjasama dengan Pasukan Garda Nasional dari Divisi Infanteri ke-40, termasuk intelijen USAF bernama Elena Santos (Michelle Rodriguez). Di kantor polisi, peleton menemukan lima warga sipil: Michele (Bridget Moynahan) beserta dua keponakannya; Kirsten (Joey King) dan Amy (Jadin Gould), dan juga Joe Rincon (Michael Peña) beserta putranya, Hector (Bryce Cass). Helikopter akhirnya tiba untuk mengevakuasi para marinir yang terluka, namun tidak dapat menyelamatkan warga sipil, yang hancur oleh pesawat alien yang tiba-tiba muncul ketika lepas landas.

Para marinir kemudian menyita sebuah bus kota untuk evakuasi menuju pangkalan. Mereka juga melakukan pembedahan terhadap alien yang terluka untuk penyelidikan, dan dengan bantuan Michele, mereka dapat menemukan titik kelemahan pada tubuh alien tersebut. Mereka juga belajar bahwa pesawat luar angkasa adalah jenis pesawat tak berawak dan sepenuhnya dikendalikan oleh komando pusat yang juga dapat melacak sinyal transmisi radio para marinir. Santos kemudian mengungkapkan bahwa misi aslinya adalah untuk mencari komando pusat alien, yang percaya bahwa penghancuran dapat menonaktifkan semua pesawat ruang angkasa. Di jalan bebas hambatan, para alien muncul untuk menyerang bus. Karena jalan keluarnya sudah hancur, peleton terpaksa melakukan rappelling bagi warga sipil dari jalan tol. Dalam proses itulah, beberapa orang terbunuh termasuk Kopral Nick Stavrou (Gino Anthony Pesi) dan Kopral Muda Steven Mottola (James Hiroyuki Liao), sementara Rincon dan Martinez terluka. Martinez kemudian mengorbankan dirinya untuk menghancurkan unit musuh dengan meledakkan bahan peledak C-4 di dalam bus sebelum meninggalkan perintah kepada Nantz.

Para marinir dan warga sipil yang masih hidup melarikan diri dari zona pengeboman. Sebuah laporan berita televisi berspekulasi bahwa alien ingin memakai air di Bumi untuk mereka gunakan sebagai bahan bakar. Tim pun menunggu waktu pemboman, namun itu tak terjadi. Di bandara, para marinir belajar bahwa alien telah menghancurkan FOB dan militer memutuskan mundur dari Los Angeles. Kompi Echo lalu berencana untuk mengawal warga sipil menuju penjemputan ke titik evakuasi alternatif. Sebelum mereka pergi, Rincon meninggal karena luka-lukanya dan mereka mencapai titik penjemputan dan pergi.

Ketika di udara, helikopter yang mengevakuasi mereka memiliki kesalahan daya dan Nantz berspekulasi bahwa lokasi pusat komando alien ada di sekitar. Dia pun memutuskan untuk menyelidiki daerah tersebut sendiri, namun timnya bersikeras menyertainya. Ketika memasuki ruang bawah tanah, mereka mengkonfirmasi kehadiran pesawat ruang alien besar yang dispekulasi sebagai pusat komando alien dan semuanya kembali ke permukaan. Kerns menghubungi pusat militer untuk mengirimkan peluru kendali, sementara Nantz akan memberitahu target melalui penanda laser. Namun Kerns terbunuh setelah menghubungi militer melalui transmisi radionya. Pusat komando alien menjadi rusak namun masih dapat lepas landas untuk melarikan diri. Berhasil membimbing rudal terakhir melalui laser, sisa marinir dari peleton Kompi Echo akhirnya dapat menghancurkan pusat komando alien tersebut. Bala bantuan pun tiba untuk mengevakuasi para marinir yang masih hidup.

Baca juga:
Sinopsis Film The Hobbit: The Battle of the Five Armies (2014) Lengkap

Informasi Detil dan Pemain/Pemeran Film Battle Los Angeles (2011)


Judul film: Battle Los Angeles (2011)
Genre: Sci-Fi
Rilis: 11 Maret 2011
Sutradara: Jonathan Liebesman
Durasi: 116 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Battle Los Angeles (2011):
    Aaron Eckhart sebagai USMC SSgt Michael Nantz
    Michelle Rodriguez sebagai USAF TSgt Elena Santos
    Ramon Rodriguez sebagai USMC 2ndLt William Martinez
    Bridget Moynahan sebagai Michele
    Ne-Yo sebagai USMC Cpl Kevin J. "Specks" Harris
    Michael Peña sebagai Joe Rincon
    Lucas Till sebagai USMC Cpl Scott Grayston
    Cory Hardrict sebagai USMC Cpl Jason "Cocheez" Lockett
    Adetokumboh M'Cormack sebagai USN HM3 Jibril A. "Doc" Adukwu
    Jim Parrack sebagai USMC LCpl Peter J. "Irish" Kerns
    Will Rothhaar sebagai USMC Cpl Lee "Cowboy" Imlay
    Neil Brown, Jr. sebagai USMC LCpl Richard "Motown" Guerrero
    Noel Fisher sebagai USMC PFC Shaun "Casper" Lenihan
    Taylor Handley sebagai USMC LCpl Corey Simmons
    James Hiroyuki Liao sebagai USMC LCpl Steven "Motorolla" Mottola
    Gino Anthony Pesi sebagai USMC Cpl Nick C. "Stavs" Stavrou
    Joey King sebagai Kristen
    Bryce Cass sebagai Hector Rincon
    Jadin Gould sebagai Amy

Video Trailer Film Battle Los Angeles (2011)



Demikianlah ulasan lengkap tentang sinopsis Film Battle Los Angeles (2011), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Battle Los Angeles (2011), daftar pemain/pemeran Film Battle Los Angeles (2011) dan cuplikan video trailer Film Battle Los Angeles (2011).

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Film Battle Los Angeles (2011) Lengkap: Pertempuran Militer Amerika Melawan Makhluk Luar Angkasa!