Sinopsis Film Terbaru, Info Pemain/Pemeran, Video Trailer, Jadwal Bioskop Terbaru

Sinopsis Film Machine Gun Preacher (2011) Lengkap, Pemain, Video Trailer

Sinopsis Film Machine Gun Preacher (2011) Lengkap, Pemain, Video Trailer - Update film terbaru kali ini isinopsisfilm.com akan mengulas tentang sinopsis/resensi Film Machine Gun Preacher (2011), review Film Machine Gun Preacher (2011), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Machine Gun Preacher (2011), daftar pemain/pemeran Film Machine Gun Preacher (2011), cuplikan video trailer Film Machine Gun Preacher (2011). Film Machine Gun Preacher (2011) adalah film bergenre action, biography yang dirilis pada 23 September 2011. Film ini akan tayang malam ini di Trans TV mulai Pkl 21.00 WIB.

Film Machine Gun Preacher (2011) disutradarai oleh Marc Forster dengan durasi sekitar 129 menit. Berikut ini ulasan lengkap tentang sinopsis/jalan cerita lengkap Film Machine Gun Preacher (2011), informasi detil dan para pemain/pemeran Film Machine Gun Preacher (2011) serta cuplikan video trailer Film Machine Gun Preacher (2011):

Sinopsis Film Machine Gun Preacher (2011)


Film Machine Gun Preacher (2011) menceritakan tentang Sam Childers (Gerard Butler), seorang pria yang berjuang demi menolong anak-anak Sudan yang sudah menjadi korban perang dari LRA (Lord Resistance Army). Pada awal kisah, Sam diceritakan sebagai seorang pecandu narkoba, yang tinggal di Minnesota bersama istrinya, Lynn Childers (Michelle Monaghan). Setelah bebas dari penjara akibat salah satu tindakan kriminalnya, Sam mendapati istrinya telah berhenti sebagai penari striptise. Kini ia menemukan sang istri telah berubah menjadi seorang penganut agama Kristen yang taat.

Setelah nyaris menghilangkan nyawa seorang gelandangan, Lynn berusaha membujuk Sam untuk pergi ke gereja bersamanya. Sejak saat itu, Sam akhirnya memeluk agama Kristen. Sam kemudian diberi sebuah misi dari pihak gereja untuk pergi ke Uganda. Disana, Sam ditugaskan untuk membangun sebuah posko pengungsian. Ia juga meminta kepada salah satu tentara SPLA untuk mengantarkannya ke arah selatan, tepatnya ke wilayah Sudan. Sebelumnya Sam telah diperingkatkan bahwa Sudan sedang berubah menjadi daerah perang dan akan sangat berbahaya jika ia pergi ke sana. Namun tekad Sam yang kuat akhirnya membawa mereka tetap pergi ke Sudan. Sesampainya disana, Sam berkunjung ke sebuah tenda medis. Di dalam tenda tersebut, Sam dimintai tolong oleh salah seorang dokter wanita untuk mengangkat tubuh dari seorang wanita Sudan ke atas meja pemeriksaan.

Malamnya, saat mereka hendak tidur di sebuah stasiun, mereka mendengar suara berisik yang tampaknya datang dari arah luar. Saat melihat keluar, Sam mendapati sekelompok besar anak-anak Sudan yang datang bergerombol untuk tidur di luar gedung.

Tentara SPLA menjelaskan, jika kawanan anak-anak Sudan tersebut sengaja dikirim oleh orang tua mereka untuk tidur di luar bagunan karena dianggap lebih aman dibanding di desa mereka. Sam lalu mengajak para anak-anak tersebut untuk tidur di dalam bangunan bersamanya. Keesokan harinya, Sam mengikuti para anak-anak tersebut ke desanya, dan mendapati bahwa desa mereka telah hancur dan para orang tua mereka telah dibunuh.

Sejak saat itu, Sam memutuskan untuk membangun sebuah panti asuhan untuk anak-anak di Sudan. Namun setelah panti asuhan sudah berhasil dibangun, mereka diserang oleh LRA. Akibat serangan itu, panti asuhan yang dibangun oleh Sam itu hancur porak-poranda. Sam yang sempat putus asa kemudian diingatkan oleh Lynn agar tetap berjuang seperti anak-anak di Sudan yang telah kehilangan segalanya. Hingga pada akhirnya, Sam kembali membangun sebuah panti asuhan, namun ia dan teman-temannya kembali diserang oleh kelompok kecil dari LRA. Setelah penyerangan itu, Sam dan para tentara SPLA mencoba untuk mengejar tentara LRA tersebut, dan menjumpai beberapa anak dibawa pergi oleh LRA. Sam pun berusaha untuk menyelamatkan anak-anak tersebut, namun saat ia dan rombongannya kembali, LRA telah membakar mereka yang ditinggalkan. Sejak saat itu, Sam mulai mengumpulkan bantuan bersenjata untuk menyelamatkan anak-anak Sudan dari tangan LRA.

Informasi Detil dan Para Pemain/Pemeran Film Machine Gun Preacher (2011)


Judul film: Machine Gun Preacher (2011)
Genre: Action, Biography
Rilis: 23 September 2011
Sutradara: Marc Forster
Durasi: 129 menit

Daftar Pemain/Pemeran Film Machine Gun Preacher (2011):
    Gerard Butler sebagai Sam Childers
    Michelle Monaghan sebagai Lynn Childers
    Michael Shannon sebagai Donnie
    Madeline Carroll sebagai Paige
    Kathy Baker sebagai Daisy
    SoulĂ©ymane Sy SavanĂ© sebagai Deng
    Rhema Marvanne sebagai Rik Oskam
    Mandalynn Carlson sebagai Paige's Friend

Baca Juga Film dari Gerard Butler:
Sinopsis Film 300 (2006) Lengkap, Review, Pemain, Video Trailer
Sinopsis Film Olympus Has Fallen (2013) Lengkap, Review, Pemain, Video Trailer


Video Trailer Film Machine Gun Preacher (2011) 



Tags:
sinopsis/resensi Film Machine Gun Preacher (2011), review Film Machine Gun Preacher (2011), alur cerita/jalan cerita/akhir cerita Film Machine Gun Preacher (2011), daftar pemain/pemeran Film Machine Gun Preacher (2011), cuplikan video trailer Film Machine Gun Preacher (2011), download Film Machine Gun Preacher (2011), free live streaming Film Machine Gun Preacher (2011), nonton gratis online Film Machine Gun Preacher (2011) subtitle indonesia

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Film Machine Gun Preacher (2011) Lengkap, Pemain, Video Trailer